Minggu, 27 November 2011

ASLI PENIPUAN IKLAN DI WWW.RATUSEGOROKIDUL.COM


 SAYA ADALAH KORBAN 
IKLAN DI BAWAH INI:

JANGAN PERCAYA 
INI SEMUA PENIPUAN BESAR !!!


Selamat Datang di Kerajaan Segoro Kidul.
Dengan anda masuk di blog ini, secara otomatis anda terhubung dengan Kerajaan Segoro Kidul, karena anda sedang disaksikan oleh Pasukan Gaib dari Kerajaan Segoro Kidul.
Bagi anda yang berpikiran positif, maka pasti anda akan menggunakan kesempatan ini sebaik-baiknya, untuk menjawab atau menyelesaikan permasalahan yang sedang anda hadapi pada saat ini.
Anda ingin memiliki uang berlimpah?
Anda ingin kaya secara mendadak?
Anda ingin memiliki banyak uang?
Anda ingin memiliki modal usaha yang besar?
Anda ingin semua hutang-hutang anda lunas?
Anda ingin memiliki rumah dan mobil mewah?
Anda ingin segala kebutuhan anda terpenuhi?
Jawabannya ada dalam program Dana Hibah ini.
Anda tidak perlu bersusah payah untuk mendapatkannya, tidak perlu bekerja, dan tidak perlu mencari anggota.
Anda cukup memenuhi persyaratan administrasi yang sangat ringan, tapi menghasilkan uang yang cukup besar nilainya, dalam waktu yang relatif sangat singkat (selambat-lambatnya 3 hari).
Program ini sama sekali tidak berefek negatif terhadap siapa pun.
Program ini juga tidak bertentangan dengan agama, tidak musyrik, dijamin aman, halal dan berkah.
Segera daftarkan diri anda dalam program Dana Hibah ini, karena kesempatan untuk mendapatkannya hanya sekali seumur hidup, dan program ini tidak selamanya kami publikasikan secara luas.

 

Dana Hibah

Disebut sebagai Dana Hibah, karena anda sama sekali tidak memiliki kewajiban untuk mengembalikannya, benar-benar menjadi hak milik anda sepenuhnya.
Dan anda pun bebas untuk mengalokasikan Dana Hibah ini untuk keperluan apa saja, tapi tentu yang paling utama adalah melunasi hutang-hutang anda agar anda bisa focus dan konsentrasi mendaya gunakan Dana Hibah ini.
Darimana sumber Dana Hibah ini?
Sumber Dana Hibah ini berasal dari orang-orang yang kaya raya, yang menyimpan uangnya di sejumlah rekening bank, di brangkas, di bunker bawah tanah atau ditempat-tempat lainnya.
Bagaimana bisa menjadi milik anda?
Yaitu dengan cara dipindah bukukan atau ditransfer ke rekening anda, atau dengan cara diambil dan dipindahkan ke rumah anda.
Bagaimana cara memindahkannya?
Kami bekerja sama dengan Ratu Segoro Kidul, yang sejak dulu terkenal memiliki pasukan gaib dari golongan jin dan siluman yang memiliki kemampuan untuk memindahkan uang atau harta kekayaan dari satu tempat ke tempat lainnya dalam proses waktu yang sangat cepat.
Pasukan Jin dan Siluman ini juga terkenal sangat cerdik untuk merasuk, menguasai dan mengendalikan jiwa raga orang-orang kaya, sehingga dalam keadaan sadar atau tidak sadar, orang-orang kaya ini akan melakukan transaksi perbankan untuk mentransferkan sejumlah uangnya ke rekening anda.
Bagaimana jika orang-orang kaya ini melaporkan kehilangan uangnya?
Anda tidak usah kuatir, karena pasukan gaib dari Kerajaan Segoro Kidul akan menguasai dan mengendalikan orang-orang kaya ini, sehingga tidak akan pernah melaporkan kehilangan uangnya.
Bahkan banyak dari orang-orang kaya yang diambil uangnya ini, yang menjadi sadar bahwa sebagian uangnya yang hilang adalah bukan hak miliknya, mereka menjadi sadar karena selama ini tidak perduli dengan nasib sebagian masyarakat yang hidup dalam kesulitan dan kekurangan, sehingga mereka pun justru malah membagikan sebagian hartanya ke orang-orang miskin atau yang hidup dalam kekurangan.
Bagaimana jika ada pertanyaan dari pihak bank, mengenai asal uang yang masuk di rekening anda?
Anda cukup menjawab, "dari Kerajaan Segoro Kidul" maka pihak bank pun tidak akan memiliki kemampuan untuk bertanya lagi, karena pada saat itu juga, pasukan gaib dari Kerajaan Segoro Kidul secara otomatis akan menguasai dan mengendalikan jiwa raga pegawai atau pihak bank, sehingga akan mempermudah dan mempercepat pencairan Dana Hibah yang telah masuk ke rekening anda.
Pasukan gaib dari Kerajaan Segoro Kidul ini akan tetap mengawal, menjaga dan melindungi anda dari segala hal yang akan menyulitkan atau mencelakai anda.
Apakah gaib Kerajaan Segoro Kidul bisa mengganggu?
Anda tidak perlu kuatir atau takut dengan kehadiran pasukan gaib dari Kerajaan Segoro Kidul ini, karena mereka tidak akan pernah menampakkan diri dihadapan anda. kecuali bagi anda yang menginginkan untuk bertemu dengan mereka, itu pun pasti akan menampakkan diri dengan wajah yang sangat cantik atau tampan.
Sehingga kehadiran mereka sama sekali tidak akan pernah mengganggu anda, keluarga anda atau anak keturunan anda.
Justru kehadiran mereka sangat membantu anda, yaitu untuk mengawal, menjaga, melindungi dan mengamankan anda, keluarga anda, rumah dan harta anda.
Apakah Gaib itu minta sesaji atau ritual dari anda?
Mereka tidak meminta nafkah atau makan dari anda, sehingga anda tidak perlu menyiapkan sesaji, atau melakukan ritual apa pun untuk menghormati mereka.
Mereka akan senang jika melihat kehidupan anda bahagia bersama keluarga dan masyarakat sekitar.

 

Syarat Bergabung

1. Anda berkewajiban mengirimkan uang sebagai biaya administrasi sebesar Rp. 500.000,- untuk setiap Pengajuan Dana Hibah senilai Rp. 100.000.000,-
Contoh :
Jika anda mengajukan Dana Hibah senilai Rp. 1.000.000.000,- (Satu milyar rupiah), maka anda berkewajiban mengirimkan uang administrasi sebesar Rp. 5.000.000,- (Lima juta rupiah).
2. Minimal pengajuan Dana Hibah adalah Rp. 300.000.000,- (Tiga ratus juta rupiah), dengan biaya administrasi sebesar Rp. 1.500.000,- (Satu juta Lima ratus ribu rupiah).
3. Setelah anda mengirimkan biaya administrasi, maka anda berkewajiban mengirimkan data diri anda melalui SMS atau email segorokidul99@yahoo.com dengan format sbb:
"Salam Sejahtera, saya telah melakukan transfer uang Rp………………………. ke rekening bank :………… No. …………… a/n…..……. pada hari/tanggal………. Jam….
Dengan ini saya mohon bantuan Dana Hibah bisa dicairkan atas nama saya :
Nama lengkap anda :……………………….
Tempat/tanggal lahir :……………………
Nama Bapak :………………………………..
Nama Ibu :……………………………………
Alamat lengkap :……………………………..
Rekening Bank :…………………. No…………… a/n:………………………
Terima kasih atas bantuannya,
Mohon segera ditindak lanjuti.
4. Anda tidak memiliki potensi menjadi seorang teroris
5. Dengan kinerja kami yang semakin handal dan professional, maka kami memberikan 100% penuh dari Dana Hibah yang anda ajukan.
6. Kesempatan anda mendapatkan Dana Hibah, hanya sekali seumur hidup.
7. Anda berkewajiban untuk membagikan 13% dari Dana Hibah yang anda dapatkan, kepada masyarakat sekitar yang membutuhkannya.
8. Anda tidak perlu melakukan ritual apa pun, anda tinggal terima jadi, atau hanya menunggu paling lamanya 3 (Tiga) hari dari anda bergabung dalam program ini.
9. Pengiriman Biaya Administrasi ke Bank BRI Samarinda no. 0629-01-010016-50-0 a/n Bapak Budiono

Fasilitas Program

1. Uang Tunai yang nilainya sesuai dengan Permohonan Peserta
2. Sejak anda bergabung dalam Program Dana Hibah ini, maka secara otomatis anda akan mendapatkan pengawalan, penjagaan dan perlindungan secara gaib dari Kerajaan Segoro Kidul
3. Anda juga akan mendapatkan kekuatan spiritual yang tinggi, sehingga anda pun betul-betul bangkit , bersemangat dan penuh percaya diri.
4. Anda akan mendapatkan aura kecantikan atau ketampanan
5. Aura kharismatik yang mempesona, yang mampu membuat orang lain jadi terkesima seakan terhipnotis saat melihat dan bertemu dengan anda.
BAGI PESERTA YANG DATANG LANGSUNG
Bagi Peserta yang hendak hadir di Istana Padepokan Segoro Kidul, khususnya yang dari luar wilayah Kalimantan, anda bisa naik pesawat dengan tujuan Bandara Sepinggan Balikpapan, kemudian anda bisa langsung minta diantar Taxi Bandara, menuju Kawasan Wisata Bukit Soeharto.
Atau anda tinggal menunjukan alamat kami yang ada di kontak dari blog ini pada supir taxi. Maka anda pasti akan diantar ke Istana Padepokan Segoro Kidul.
Kami menyediakan kamar khusus untuk para tamu yang berkenan hadir di Istana Padepokan Segoro Kidul dengan fasilitas Hotel Bintang Tiga.
Anda tidak usah kuatir, selama anda menunggu hasil dari Program Dana Hibah ini cair, anda tidak dikenakan biaya sepeser pun.
Anda juga akan mendapatkan pelayanan yang terbaik dari kami, agar anda bisa tenang dan penuh keyakinan, karena ketenangan dan keyakinan anda akan mempengaruhi cepat atau lambatnya proses Pencairan Dana Hibah untuk anda.

SEMU ITU PENIPUAN !!!

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

WAJAH PARA PENIPU

Profil Pengurus



1. Romo Budiono (Pengasuh)
Nama saya Budiono, saya lahir di Yogyakarta pada tanggal 09 Januari 1978, saya mengikuti orang tua berpindah ke Kabupaten Blitar, karena tugas dinas bapak saya sebagai anggota TNI.
Entah kenapa sejak kecil saya sangat tertarik dengan sosok Ratu Laut Selatan yang terkenal sangat cantik dan kaya raya, sehingga saya pun senang mempelajari hal-hal yang bersifat supranatural dan spiritual, terus terang karena saya jatuh cinta dengan kecantikan rupa, dan kecantikan budi pekerti yang dimiliki oleh Sang Ratu Kecantikan Sejagat Nusantara. Selengkapnya..







2. Drs. Irwansyah (Ketua Padepokan)
Nama saya Irwansyah lahir pada tanggal 31 Agustus 1965 di Martapura Kalimantan Selatan, saya mempunyai seorang istri dan Tiga (3) orang anak. Sejak saya kenal dan dekat dengan Romo Budiono, saya dan keluarga merasakan perubahan hidup yang sangat berkesan dan mengharukan, sehingga saya tidak lagi bisa berkata-kata untuk mengungkapkan kebahagiaan yang kami dapatkan. Dan saya telah membuktikan sendiri bagaimana Kerajaan Segoro Kidul mencairkan dana yang saya ajukan, yang nilainya pada saat itu Sebelas Milyar rupiah. Setelah saya berbenah beberapa perusahaan saya yang sempat kolap, saya pun memutuskan untuk mengabdikan diri saya pada visi misi Padepokan Segoro Kidul yang sangat mulya. Selengkapnya..




3. Irvan Dwi Resmana (Manager Istana)
Terlahir di Jakarta pada tanggal 11 Nopember 1971, sebagai Manager Istana Padepokan Segoro Kidul yang sebelumnya dirangkap tugasnya oleh Ketua Padepokan Segoro Kidul, Saya tidak memiliki pengalaman spiritual seperti bertemu dengan Ibu Ratu Segoro Kidul.
Tapi yang paling berkesan dari saya bahwa sejak saya bergabung dengan keluarga besar Padepokan Segoro Kidul, motivasi hidup saya betul-betul bangkit, Selengkapnya..








4. Drs. Hartono (Juru Bicara Istana Padepokan)
Saya Hartono, lahir pada tanggal 25 Mei 1983 di Malang, Jawa Timur. Saat tragedi Jolosutro terjadi, pada saat itu saya juga termasuk salah satu murid dari perguruan yang mengadakan acara ritual di Pantai Jolosutro. Kejadian yang sangat tidak masuk akal itu membuat saya penasaran untuk lebih mengenal sosok Romo Budiono yang pada saat itu hanya kenal wajah karena sering muncul di acara perguruan itu. Selengkapnya..







----------------------------------------------------------------------------------------------------

JANGAN HUBUNGI
NO. KONTAK 
DI BAWAH INI

DIJAMIN DITIPU

ISTANA PADEPOKAN SEGORO KIDUL
Kawasan Wisata Bukit Soeharto
Kel. Sie Merdeka, Kec. Semboja
Kab. Kutainegara - Kalimantan Timur

Hubungi :
087812121799
081235253999
Drs. Hartono
(Juru Bicara Istana Padepokan)

68 komentar:

  1. o iya, saya juga korban dari dan hibah, semoga dilaknat Tuhan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengakuan tulus dari saya sendiri IBU ENDANG WULANDARI .saya mau mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga,serta penghargaan dan rasa kagum yang setinggi-tingginya kepada KI KANJENG DEMANG,saya kerja sebagai PEMBATU HONGKONG selama 9 tahun di HONGKONG ,dengan gaji lebih kurang 2.jta 5000.ribu /bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus mengirim uang dikeluarga di jawa barat, sudah lama saya mengetahui roomnya ini, juga sudah lama mendengar nama besar AKI, tapi saya termasuk orang yang tidak terlalu percaya dengan hal seperti itu, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng tetapi kemarin waktu pengeluaran, saya coba2 pasang angka 6D benar2 tidak percaya dan hampir pingsang,angka yang di berikan KI KANJENG DEMANG ternyata fositip tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di HONGKONG, tidak ada ongkos pulang,terus beliau mebantu kasih angka 6D, lansung saya disuruh mendaptar jadi member mulanya saya tidak percaya, mungkin angka ini keluar, tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan ternyata tembus….!!!sekali lagi terima kasih banyak KI KANJENG DEMANG, saya sudah kapok kerja jadi pembantu,rencana minggu depan mau pulang aja ke jawa barat,,buat AKI,saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik AKI. yng berminak ingin minta angka goib silakan hubungi KI KANJENG DEMANG Di Nomr ini 081-234-666-039 terima kasih....????>>>ATAU KLIK DISINI

      Hapus
    2. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada mbah rengili atas bantuan dana ghaibnya kini kehidupan ku lebih jauh dari sebelumnya dan itu semua berkat mbah rengili bagi saudara-saudara yang mau di bantu sama mbah rengili silahkan hubungi mbah di nmr 085288817570 untuk lebih jelasnya silahkan buka blok mbah.KLIK PESUGIHAN MBAH RENGILI

      Hapus
    3. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
      saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
      jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Hapus
    4. PERMISI,,,MOHON MAAF,WAJIB LAPOR YANG PUNYA GROUP UNTUK POSTING DI GROUP
      ANDA CUMA MAU BERBAGI CERITA KISAH NYATA ,,,assalamu'alaikum warrohmatullohi wabarookaatuh...
      Saya pendatang baru di grup ini ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada NYI,RATU, karna berkat bantuan Nombor togel 4D yang NYI-RATU berikan ternyata benar-benar TEMBUS 100% 4D dan alhamdulillah saya menang angka sebanyak Rp 500 juta Dalam 5 putaran dalam bentuk uang Indonesia saya menang banyak karna saya pasang angka NYI,RATU,SEGORO KIDUL dari 5 bandar di TAIWAN,saya tidak tau harus berbuat apa untuk membalas kebaikan NYI-RATU,awalnya saya kurang yakin dengan angka yang NYI-RATU berikan ternyata alhamdulillah saya menang 4D lagi dan kalau boleh saya jujur NYI,RATU,SEGORO KIDUL sudah berapa banyak peramal/dukun di internet yang saya hubungi tidak ada satupun yang tembus malahan hutang-hutang saya bertambah banyak tapi dengan bantuan NYI-RATU kini kehidupan saya jauh lebih sukses dari pada sebelumnya, alhamdulillah saya ada rencana pulang kampung karna sudah 7 tahun jadi TKW TAIWAN tidak perna pulang ke indonesia, ini karna bantuan NYI-RATU saya akan pulang ketemu semua keluarga saya itu semua berkat bantuan saya ingatkan kepada teman2 Tki dan Tkw tidak ada dukun yg bisa menangdingi kesaktian NYI,RATU,SEGORO KIDUL,"INGAT" didunia ini tidak ada yg tidak mungkin selama lafadz "kun fa ya kun" selalu dalam genggaman Allah, maka cukuplah dengan berkata "JADILAH MAKA TERJADILAH"
      SYARATNYA : ANDA HARUS SERIUS.
      silahkan anda hubungi-NYI,RATU,SEGORO KIDUL
      di nomor :-08-52-88-81-87-59 :saya sudah buktikan dalam 5X putaran ini tidak perna meleset dan saya pastikan anda tidak akan kecewa dan anda jangan mudah tergiur dengan janji-janji saatnya kita perlu bukti cuma NYI-RATU-yang menjamin Jackpot 100% kemenangan.
      kalau mau bukti hubungi sekarang,b
      BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RITUAL?CALL. 085-288-818-759.NYIRATU SEGORO KIDUL
      2D.3D.4D.5D.6D.
      angka GHOIB:SINGAPURA
      angka GHOIB:HONGKONG
      angka GHOIB:MALAYSIA
      angka GHOIB:LAOS
      angka GHOIB:SIDNEY
      angka GHOIB:CAMBODIA
      angka GHOIB:CHINA
      angka GHOIB:KOREA
      angka GHOIB:ARAB SAUDI
      angka GHOIB:BRUNEI DARUSSALAM
      angka GHOIB:TAIWAN
      angka GHOIB:THAILAND

      Hapus
    5. INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL TLP KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 7X TERBUKTI TRIM’S ROO,MX SOBAt




      INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL TLP KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 7X TERBUKTI TRIM’S ROO,MX SOBAt

      Hapus
    6. MAU GABUNG JADI MEMBER MBAH SUKRO & MENDAPATKAN ANGKA RITUAL JITU DENGAN JAMINAN 100% KENA PODIUM TELPON MBAH SUKRO DI NOMER Hp:
      082-374-747-529.. MBAH SUKRO TIDAK PERNAH OBRAL JANJI. FAKTA &
      KENYATAANLAH YG BERBICARA..
      SETIAP ORANG MEMPUNYAI JATAH GAGAL
      MAKA SEGERA HABISKANLAH JATAH GAGALMU
      UNTUK SEGERAH HUBUNGI MBAH SUKRO DI NMOR 082-374-747-529
      KARNA MATA KEPALA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN SENDIRI
      tempat MBAH SUKRO RIKTUAL
      GUNUNG SEMERU
      KAB LUMAJANG JAWA TIMUR

      Hapus
    7. MAU GABUNG JADI MEMBER KI DARWO & MENDAPATKAN ANGKA RITUAL JITU DENGAN JAMINAN 100% KENA PODIUM TELPON KI DARWO DI NOMER Hp:
      085=325=291=999.. KI DARWO TIDAK PERNAH OBRAL JANJI. FAKTA &
      KENYATAANLAH YG BERBICARA..
      SETIAP ORANG MEMPUNYAI JATAH GAGAL
      MAKA SEGERA HABISKANLAH JATAH GAGALMU
      UNTUK SEGERAH HUBUNGI KI DARWO DI NMOR 085=325=291=999
      KARNA MATA KEPALA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN SENDIRI
      tempat KI DARWO RIKTUAL
      Gunung Kidul
      Jawa Tengah

      Hapus
  2. jANGAN BIARKAN HIDUP PENIPU-PENIPU TERSEBUT

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...

      Hapus
  3. ISTANA PADEPOKAN SEGORO KIDUL
    Kawasan Wisata Bukit Soeharto
    Kel. Sie Merdeka, Kec. Semboja
    Kab. Kutainegara - Kalimantan Timur
    Hubungi :
    087812121799
    081235253999
    Drs. Hartono
    (Juru Bicara Istana Padepokan)

    PENIPU SEBENTAR LAGI PADA KENA LAKNAT TUHAN

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa terlalu banyak dukun penipu di Indonesia ya?

      Hapus
  4. TO. PARA PENIPU WWW.RATUSEGOROKIDUL.COM

    SAYA KORBAN PENIPUAN WWW.RATUSEGOROKIDUL.COM, http://ratusegorokidul.blogspot.com, WWW.LARAKADITA.COM.
    LAHIR BATIN SAYA TIDAK RELA DAN TIDAK IKHLAS ATAS PENIPUAN ANDA DI WEBSITE TERSEBUT. SAYA AKAN MELAKUKAN PEMBERITAHUAN DI MEDIA NASIONAL DAN LOKAL (MAJALAH MISTERI, POSMO, LIBERTY, THE JAKARTA POST, KOMPAS, REPUBLIKA DLL), SERTA VIA SMS YANG DIPUBLIKASIKAN DI MEDIA TV NASIONAL, MEDIA INTERNET, SERTA PEMBERITAHUAN KEPADA PRESIDEN RI, MENKOINFO, BIN, PLRI DLL) ATAS PENIPUAN YANG ANDA LAKUKAN
    AGAR ORANG LAIN TIDAK MENJADI KORBAN PENIPUAN ANDA.

    USAHA METAFISIK AKAN SAYA LAKUKAN, KAMI AKAN MELAKUKAN
    MERAGA SUKMA KE KERAJAAN KIDUL MELAPORKAN TINDAKAN
    PENIPUAN ATAS NAMA KERAJAAN KIDUL AGAR UTUSAN JIN-JIN PENGAWALNYA UNTUK MENINDAK LANJUTI. SAYA JUGA AKAN MELAKUAN USAHA METAFISIK DENGAN ILMU HIZIB AGAR ANDA
    DIBALAS TUHAN TERTIMPA PENYAKIT YANG SULIT DIOBATI

    ITU SEMUA KARENA PENIPUAN ANDA LAKUKAN, YANG KEBETULAN
    SAYA JUGA MENJADI KORBAN. INI TIDAK SEBUAH GERTAKAN TETAPI BENAR-BENAR AKAN SAYA LAKUKAN AGAR ORANG LAIN TIDAK MENJADI KORBAN PENIPUAN ANDA.

    HORMAT SAYA,
    KORBAN ANDA

    BalasHapus
  5. Terimakasih banget infonya,hampir saja saya menjadi korban..

    BalasHapus
  6. Salam,

    Sebelumnya saya mohon maaf atas pertanyaan saya. Saya ingin menanyakan kejadian kronologis bagaimana anda bisa menjadi korban penipuan mereka, kalau hal ini memang benar-benar penipuan ? Saya harap anda tidak ragu untuk menceritakan keseluruhannya termasuk mempost rekening darimana anda mentransfer uang kepada mereka hingga no rekening anda yang membuktikan bahwa anda tidak menerima uang sejumlah yang anda inginkan. Sekali lagi saya mohon maaf, saya melakukan ini semua bukan untuk bersikap meremehkan anda, tetapi agar kami bisa memutuskan setelah membaca promosi mereka dan testimonial anda. Kalau anda ragu untuk mempost-kannya di forum ini, tolong kirimkan kepada saya melalui e-mail di babysari47@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo anda serius mau dpt dana ghoib saya bantu sampai cair anda sendiri yg nerima uangnya,garansi 100% cair,khusus yg butuh dana d atas 1 milyar,sms d no 081935067155( kirim pulsa 10 rb buat konsultasi)

      Hapus
    2. sekedar berbagi info: penarikan dana gaib tanpa tumbal,tanpa syarat uborampe ini dan itu,tanpa biaya hanya dengan media,LULANG KEBO LANDOH,kayu tlaga sari, STANBUL,Merah Delima,Batara Karang,RantaiBabi, BESI KUNING,pusaka yg bs berdiri bolak balik,uang kuno,anda punya salah satu media diatas,asal asli proses cm 10 menit,info lebih jelas bs hub email adierejeki99@gmail.com

      Hapus
  7. Memang sebaiknya Anda yg merasa tertipu dg Dana Hibah Ratu Segoro Kidul tsb bisa menceriterakan urutan kejadian/kegiatan yg Anda lakukan secara singkat tp jelas shg sampai pd kesimpulan bhw hal tsb PENIPUAN. Pembaca agar bisa mengetahui modus operandinya dan pd akhirnya dpt menyimpulkannya juga. Mksh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo anda serius mau dpt dana ghoib saya bantu sampai cair anda sendiri yg nerima uangnya,garansi 100% cair,khusus yg butuh dana d atas 1milyar,sms d no 081935067155( kirim pulsa 10 rb buat konsultasi).

      Hapus
  8. Hehehehe...smua iklan-iklan dana ghoib dan sejenisnya itu penipuan bro, siapapun bisa nulis iklan kayak gitu dan apa susuahnya tinggal nulis didepan namanya sebagai kyai...ustad... dsb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju sama kamu bro.Semua penipu..Penulisan aja pd copy paste

      Hapus
  9. asslamualaikum,
    membantu solusi keuangan anda . dengan sarana media dan ritual pesugihan.
    081916643942 sms/tlp
    wassalam.

    BalasHapus
  10. tidak ada yang namanya dana gaib, pinjaman gaib !
    buktikan dan datang langsung dengan jalan pesugihan!! kami tunggu kedatangannya!
    hub : 085935170610

    BalasHapus
  11. AS WR WB, ,,NAMA SAYA RATNA DEWI DARI JOGJAKARTA SAYA SEORANG JANDA, SAYA JUGA INGIN BERCERITA DAN BERBAGI KEPADA SEMUANYA, DULU SAYA ADALAH PENGUSAHA PROPERTY BERGERAK DIBIDANG DESAIN RUMAH YG SANAGAT SUKSES, TAPI KARENA SAYA ORNGNYA MUDAH PERCAYA MA SEMUA ORANG HINGGA SUATU SAAT TEMAN SEKANTOR SAYA MENIPU SAYA DENGAN MEMBAWA LARI SEMUA ASET PERUSAHAAN SAYA DAN MENINGGALKAN UTANG 1M DI BANK MANDIRI, SAYA STERES DAN HAMPIR PUTUS ASAH, ANAK SAYA TERPAKSA SY TITIP KPD MERTUA, DAN AKHIRNYA SY TERPAKSA JADI KARYAWAN SALES SANDAL UNTUK MENCUKUPI KEBUTUHAN KELUARGA SAYA, NAMUN KESEDIHAN SAYA TEROBTI SETELH TEMAN SAYA MEMBERIKAN SARAN AGAR SY BISA BERGABUNG DENGAN KI SYUKUR UNTUK MEMINTA BANTUAN DANAH HIBAH. BANK GOIB TERNYATA BUKAN OMONG KOSONG..!! WALAU AWALNYA SAYA SANGAT RAGU,KARENA SUDAH PULUHAN KALI SAYA DI TIPU DUKUN PALSU YG MENGAKU-NGAKU BISA MENDATANGKAN UANG GOIB,SAYA COBA MENGHUBUNGI KI SYUKUR VIA TELP DI 082-247-061-651,SAMBUTAN AKI CUKUP SIMPATI,SEMUA PERMASALAHAN SAYA UTARAKAN DENGAN BELIAU,HAMPIR 2 MINGGU SAYA BERKOMUNIKASI DENGAN KI SYUKUR UNTUK MEMASTIKAN KEBENARAN BANK GOIB INI,SAMPAI AKHIRNYA SAYA BULATKAN TEKAD UNTUK MINTA BANTUAN BELIAU,RINGKAS CERITA,SETELAH SAYA KIRIMKAN MAHAR SECUKUPNYA & MELAKUKAN RITUAL SYARAT YG DIMINTA GOIB,SATU MINGGU YG LEWAT SAYA SUDAH MENDAPAT PETUNJUK ISI KOTAK KERAMAT GOIB DARI AKI, MALAM JUMAT KEMARIN SAYA BENAR-BENAR TAKJUB,SETELAH MELAKUKAN RITUAL & MEMBACA MANTERA SESUAI DENGAN ARAHAN KI SYUKUR ,KURANG LEBIH 15 MENIT KOTAK KERAMAT TSB BERGETAR HEBAT,KEMUDIAN MENGELUARKAN KEPULAN ASAP BERWARNA PUTIH PEKAT,SAYA MENDENGAR SUARA SEPERTI ADA SESUATU YG JATUH DARI LANGIT & TEPAT MASUK KEDALAM KOTAK TSB,DENGAN PERASAAN TAKUT SAYA BUKA KOATAK KERAMAT TERSEBUT,SAYA HAMPIR PINGSAN!! KARENA TERNAYATA DIDALAM KOTAK TSB TERISI PENUH UANG PECAHAN 100RB YG JUMLAHNYA 2,5 MILYARD,SAMPAI HARI INI SAYA MASIH MERASA MIMPI,TAPI ITULAH KENYATAAN YG TERJADI,SEKALI LAGI SAYA MENGUCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK KEPADA KI SYUKUR ATAS BANTUANNYA, SEMUA UATANG SAYA LUNAS DAN SISANYA SAYA PAKAI KEMBALI MODAL USAHA, KINI SAYA KEMBALI MENJADI DIREKTUR DI PERUSAHAAN PROPERTY SAYA,,DEMI ALLAH DAN KELUARGA SAYA INI BENAR BENAR NYATA DAN TERBUKTI ,,SAYA HANYA INGIN BERBAGI JIKA ANDA BERMINAT HUBUNGI AKI SYUKUR DI NO 082’247’061’651... TERIMAKASIH,,WASSALAM..///SAYA TIDAK AKAN MELUPAKAN BUDI BAIK AKI,SALAM HORMAT,

    BalasHapus
  12. AS WR WB, ,,NAMA SAYA RATNA DEWI DARI JOGJAKARTA SAYA SEORANG JANDA, SAYA JUGA INGIN BERCERITA DAN BERBAGI KEPADA SEMUANYA, DULU SAYA ADALAH PENGUSAHA PROPERTY BERGERAK DIBIDANG DESAIN RUMAH YG SANAGAT SUKSES, TAPI KARENA SAYA ORNGNYA MUDAH PERCAYA MA SEMUA ORANG HINGGA SUATU SAAT TEMAN SEKANTOR SAYA MENIPU SAYA DENGAN MEMBAWA LARI SEMUA ASET PERUSAHAAN SAYA DAN MENINGGALKAN UTANG 1M DI BANK MANDIRI, SAYA STERES DAN HAMPIR PUTUS ASAH, ANAK SAYA TERPAKSA SY TITIP KPD MERTUA, DAN AKHIRNYA SY TERPAKSA JADI KARYAWAN SALES SANDAL UNTUK MENCUKUPI KEBUTUHAN KELUARGA SAYA, NAMUN KESEDIHAN SAYA TEROBTI SETELH TEMAN SAYA MEMBERIKAN SARAN AGAR SY BISA BERGABUNG DENGAN KI SYUKUR UNTUK MEMINTA BANTUAN DANAH HIBAH. BANK GOIB TERNYATA BUKAN OMONG KOSONG..!! WALAU AWALNYA SAYA SANGAT RAGU,KARENA SUDAH PULUHAN KALI SAYA DI TIPU DUKUN PALSU YG MENGAKU-NGAKU BISA MENDATANGKAN UANG GOIB,SAYA COBA MENGHUBUNGI KI SYUKUR VIA TELP DI 082-247-061-651,SAMBUTAN AKI CUKUP SIMPATI,SEMUA PERMASALAHAN SAYA UTARAKAN DENGAN BELIAU,HAMPIR 2 MINGGU SAYA BERKOMUNIKASI DENGAN KI SYUKUR UNTUK MEMASTIKAN KEBENARAN BANK GOIB INI,SAMPAI AKHIRNYA SAYA BULATKAN TEKAD UNTUK MINTA BANTUAN BELIAU,RINGKAS CERITA,SETELAH SAYA KIRIMKAN MAHAR SECUKUPNYA & MELAKUKAN RITUAL SYARAT YG DIMINTA GOIB,SATU MINGGU YG LEWAT SAYA SUDAH MENDAPAT PETUNJUK ISI KOTAK KERAMAT GOIB DARI AKI, MALAM JUMAT KEMARIN SAYA BENAR-BENAR TAKJUB,SETELAH MELAKUKAN RITUAL & MEMBACA MANTERA SESUAI DENGAN ARAHAN KI SYUKUR ,KURANG LEBIH 15 MENIT KOTAK KERAMAT TSB BERGETAR HEBAT,KEMUDIAN MENGELUARKAN KEPULAN ASAP BERWARNA PUTIH PEKAT,SAYA MENDENGAR SUARA SEPERTI ADA SESUATU YG JATUH DARI LANGIT & TEPAT MASUK KEDALAM KOTAK TSB,DENGAN PERASAAN TAKUT SAYA BUKA KOATAK KERAMAT TERSEBUT,SAYA HAMPIR PINGSAN!! KARENA TERNAYATA DIDALAM KOTAK TSB TERISI PENUH UANG PECAHAN 100RB YG JUMLAHNYA 2,5 MILYARD,SAMPAI HARI INI SAYA MASIH MERASA MIMPI,TAPI ITULAH KENYATAAN YG TERJADI,SEKALI LAGI SAYA MENGUCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK KEPADA KI SYUKUR ATAS BANTUANNYA, SEMUA UATANG SAYA LUNAS DAN SISANYA SAYA PAKAI KEMBALI MODAL USAHA, KINI SAYA KEMBALI MENJADI DIREKTUR DI PERUSAHAAN PROPERTY SAYA,,DEMI ALLAH DAN KELUARGA SAYA INI BENAR BENAR NYATA DAN TERBUKTI ,,SAYA HANYA INGIN BERBAGI JIKA ANDA BERMINAT HUBUNGI AKI SYUKUR DI NO 082’247’061’651... TERIMAKASIH,,WASSALAM..///SAYA TIDAK AKAN MELUPAKAN BUDI BAIK AKI,SALAM HORMAT,.,.,

    BalasHapus
  13. INFO PENTING !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BAGI AGAN DAN AGANWATI YANG BUTUH DANA LEBIH DARI 200JUTA, KALIAN GAK PERLU SAMPE NUMBALIN ORANG LAIN JUGA KALI APALAGI KELUARGA.

    YANG PENTING AGAN DAN AGANWATI SIAPIN AJA DULU BUKTI UTANG PIUTANG KALIAN TERUS SIAPIN JUGA MENTAL DAN FISIKNYA.
    ANE JAMIN DEH SERIBU % BERHASIL. JAMINAN NYA UANG MAHAR AGAN DAN AGANWATI ANE KEMBALIIN KO 100% KALO EMANG GAK ADA HASIL.

    LOKASI : GARUT JAWA BARAT

    ANE SIH HANYA MELAYANI ORANG YANG SERIUS AJA, DAN SIAP DANA TEMPUR JUGA.
    KALO MERASA UDAH SIAP KAYA, SILAHKAN TELEPON
    DI 082 317 933 933 ATAU 0877 18 444 388
    TIDAK MELAYANI SMS

    NB: MAHAR 1% DARI HASIL YANG DIBUTUHKAN BUKAN DI INGINKAN

    BalasHapus
  14. Halo semuanya,

    Saya seorang pemberi pinjaman pribadi, saya menawarkan pinjaman sebesar 3% ini adalah perusahaan yang sah dengan kehormatan dan perbedaan kami siap membantu Anda dalam masalah keuangan yang Anda kami menawarkan semua jenis pinjaman jadi jika Anda tertarik pada tawaran pinjaman ini silakan hubungi kami di email kami: wagner_firm1@blumail.org

    Juga menyediakan rincian follow sehingga kita bisa melanjutkan dengan pinjaman segera.

    nama:
    Jumlah yang dibutuhkan:
    Lama Waktu:
    negara:
    Tujuan pinjaman:
    Pendapatan bulanan:
    Nomor telepon:

    Hubungi kami dengan rincian di atas pada email kami: wagner_firm1@blumail.org

    Salam untuk semua.

    BalasHapus
  15. as wr wb,,salam sejahterah..
    sebelumnya saya ucapkan terimkasih kepada pemilik blog ini,,perkenalkan nama saya Dewi Ratna Lubis, saya berasal dari Palembang, saya ingin bercerita kepada semua saudara saudara saya di seluruh pelosok, awalnya saya dulu adalah salah satu direktur di perusahaan properti yg sukses, punya rumah , mobil dan Alhamdulilah serba kecukupan,,anak saya dua masing duduk di kelas 1 smp, dua tahun lalu saya diambang kehancuran gara gara saya mudah percaya sama orang lain, teman sekantor sendiri membawa semua aset perusahaan yang saya kelola, utang saya di perusahaan mencapai 2M, RUMAH, MOBIL SEMUA HABIS UTANG SAYA MEMBENGKAK DI BANK, SAYA HAMPIR PUTUS ASAH INGIN BUNUH DIRI STRES, SUAMI SAYA MENINGGALKAN SAYA DENGAN KEADAAN UTANG MENUMPUK, TAPI TUHAN MEMBERIKAN PETUNJUK MELALUI BANTUAN TEMAN SAYA, MENYURUH SAYA BERGABUNG DENGAN AKI GUNTUR GURU SPRITUALNYA YANG PERNAH MEMBANTUNYA JUGA MASALAH EKONOMI, AWALNYA SAYA RAGU TAPI AKI SANGAT BAIK, AKHIRNYA SAYA BERGABUNG, TIGA HARI SAYA IKUT PROGRAM AKI DAN MENGIKUTI SEMUA PETUNJUKNYA, ALHAMDULILAH DANA GAIB/DANAH HIBAH AKI 3 M BENAR BENAR ADA, DEMI ALLAH SAYA BERANI BERSUMPAH ANAK SAYA JADI JAMINANNYA JIKA SAYA BERBOHONG,, SEMUA UTANG SAYA LUNAS, DAN KINI SAYA KEMBALI MENJADI WIRAUSAHA YANG SUKSES,.JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI GUNTUR DI NO 085-398-230-167, INSYA ALLAH YAKIN DAN PERCAYA MASALAH ANDA AKAN TERSELESAIKAN,,(TANPA TUMBAL AMAN BAGI KELUARGA), TERIMKASIH AKI GUNTUR SAYA TIDAK AKAN MELUPAKAN JASA AKI, /......

    BalasHapus
  16. as wr wb,,salam sejahterah..
    sebelumnya saya ucapkan terimkasih kepada pemilik blog ini,,perkenalkan nama saya Dewi Ratna Lubis, saya berasal dari Palembang, saya ingin bercerita kepada semua saudara saudara saya di seluruh pelosok, awalnya saya dulu adalah salah satu direktur di perusahaan properti yg sukses, punya rumah , mobil dan Alhamdulilah serba kecukupan,,anak saya dua masing duduk di kelas 1 smp, dua tahun lalu saya diambang kehancuran gara gara saya mudah percaya sama orang lain, teman sekantor sendiri membawa semua aset perusahaan yang saya kelola, utang saya di perusahaan mencapai 2M, RUMAH, MOBIL SEMUA HABIS UTANG SAYA MEMBENGKAK DI BANK, SAYA HAMPIR PUTUS ASAH INGIN BUNUH DIRI STRES, SUAMI SAYA MENINGGALKAN SAYA DENGAN KEADAAN UTANG MENUMPUK, TAPI TUHAN MEMBERIKAN PETUNJUK MELALUI BANTUAN TEMAN SAYA, MENYURUH SAYA BERGABUNG DENGAN AKI GUNTUR GURU SPRITUALNYA YANG PERNAH MEMBANTUNYA JUGA MASALAH EKONOMI, AWALNYA SAYA RAGU TAPI AKI SANGAT BAIK, AKHIRNYA SAYA BERGABUNG, TIGA HARI SAYA IKUT PROGRAM AKI DAN MENGIKUTI SEMUA PETUNJUKNYA, ALHAMDULILAH DANA GAIB/DANAH HIBAH AKI 3 M BENAR BENAR ADA, DEMI ALLAH SAYA BERANI BERSUMPAH ANAK SAYA JADI JAMINANNYA JIKA SAYA BERBOHONG,, SEMUA UTANG SAYA LUNAS, DAN KINI SAYA KEMBALI MENJADI WIRAUSAHA YANG SUKSES,.JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI GUNTUR DI NO 085-398-230-167, INSYA ALLAH YAKIN DAN PERCAYA MASALAH ANDA AKAN TERSELESAIKAN,,(TANPA TUMBAL AMAN BAGI KELUARGA), TERIMKASIH AKI GUNTUR SAYA TIDAK AKAN MELUPAKAN JASA AKI, /......,

    BalasHapus
  17. as wr wb,,salam sejahterah..
    sebelumnya saya ucapkan terimkasih kepada pemilik blog ini,,perkenalkan nama saya Dewi Ratna Lubis, saya berasal dari Palembang, saya ingin bercerita kepada semua saudara saudara saya di seluruh pelosok, awalnya saya dulu adalah salah satu direktur di perusahaan properti yg sukses, punya rumah , mobil dan Alhamdulilah serba kecukupan,,anak saya dua masing duduk di kelas 1 smp, dua tahun lalu saya diambang kehancuran gara gara saya mudah percaya sama orang lain, teman sekantor sendiri membawa semua aset perusahaan yang saya kelola, utang saya di perusahaan mencapai 2M, RUMAH, MOBIL SEMUA HABIS UTANG SAYA MEMBENGKAK DI BANK, SAYA HAMPIR PUTUS ASAH INGIN BUNUH DIRI STRES, SUAMI SAYA MENINGGALKAN SAYA DENGAN KEADAAN UTANG MENUMPUK, TAPI TUHAN MEMBERIKAN PETUNJUK MELALUI BANTUAN TEMAN SAYA, MENYURUH SAYA BERGABUNG DENGAN AKI GUNTUR GURU SPRITUALNYA YANG PERNAH MEMBANTUNYA JUGA MASALAH EKONOMI, AWALNYA SAYA RAGU TAPI AKI SANGAT BAIK, AKHIRNYA SAYA BERGABUNG, TIGA HARI SAYA IKUT PROGRAM AKI DAN MENGIKUTI SEMUA PETUNJUKNYA, ALHAMDULILAH DANA GAIB/DANAH HIBAH AKI 3 M BENAR BENAR ADA, DEMI ALLAH SAYA BERANI BERSUMPAH ANAK SAYA JADI JAMINANNYA JIKA SAYA BERBOHONG,, SEMUA UTANG SAYA LUNAS, DAN KINI SAYA KEMBALI MENJADI WIRAUSAHA YANG SUKSES,.JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI GUNTUR DI NO 085-398-230-167, INSYA ALLAH YAKIN DAN PERCAYA MASALAH ANDA AKAN TERSELESAIKAN,,(TANPA TUMBAL AMAN BAGI KELUARGA), TERIMKASIH AKI GUNTUR SAYA TIDAK AKAN MELUPAKAN JASA AKI, /......,.,

    BalasHapus
  18. as wr wb,,salam sejahterah..
    sebelumnya saya ucapkan terimkasih kepada pemilik blog ini,,perkenalkan nama saya Dewi Ratna Lubis, saya berasal dari Palembang, saya ingin bercerita kepada semua saudara saudara saya di seluruh pelosok, awalnya saya dulu adalah salah satu direktur di perusahaan properti yg sukses, punya rumah , mobil dan Alhamdulilah serba kecukupan,,anak saya dua masing duduk di kelas 1 smp, dua tahun lalu saya diambang kehancuran gara gara saya mudah percaya sama orang lain, teman sekantor sendiri membawa semua aset perusahaan yang saya kelola, utang saya di perusahaan mencapai 2M, RUMAH, MOBIL SEMUA HABIS UTANG SAYA MEMBENGKAK DI BANK, SAYA HAMPIR PUTUS ASAH INGIN BUNUH DIRI STRES, SUAMI SAYA MENINGGALKAN SAYA DENGAN KEADAAN UTANG MENUMPUK, TAPI TUHAN MEMBERIKAN PETUNJUK MELALUI BANTUAN TEMAN SAYA, MENYURUH SAYA BERGABUNG DENGAN AKI GUNTUR GURU SPRITUALNYA YANG PERNAH MEMBANTUNYA JUGA MASALAH EKONOMI, AWALNYA SAYA RAGU TAPI AKI SANGAT BAIK, AKHIRNYA SAYA BERGABUNG, TIGA HARI SAYA IKUT PROGRAM AKI DAN MENGIKUTI SEMUA PETUNJUKNYA, ALHAMDULILAH DANA GAIB/DANAH HIBAH AKI 3 M BENAR BENAR ADA, DEMI ALLAH SAYA BERANI BERSUMPAH ANAK SAYA JADI JAMINANNYA JIKA SAYA BERBOHONG,, SEMUA UTANG SAYA LUNAS, DAN KINI SAYA KEMBALI MENJADI WIRAUSAHA YANG SUKSES,.JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI GUNTUR DI NO 085-398-230-167, INSYA ALLAH YAKIN DAN PERCAYA MASALAH ANDA AKAN TERSELESAIKAN,,(TANPA TUMBAL AMAN BAGI KELUARGA), TERIMKASIH AKI GUNTUR SAYA TIDAK AKAN MELUPAKAN JASA AKI, /.......,,..

    BalasHapus
  19. Dengan biaya 500ribu perak aja , saya siap antar anda ke tempat juru kunci yang nyata bukan abal-abal/palsu/penipu/apalah-apalah.

    khusus dan hanya bagi anda yang sudah benar benar telah frustasi dan gak tau lagi cara nya buat lunasin utang-utang anda yang harus segera anda lunasi atau udah kebelet buat dapetin modal tambahan buat usaha anda.


    Silahkan hub saya di :0896 256 83840

    NB : Syarat dan ketentuan berlaku.

    BalasHapus
  20. info penarikan dana gaib tanpa mahar,tanpa syarat ini dan itu,gratis.asal anda punya salah satu media ini : merahdelima,BK,RB,BAMBUPETHUK,keris omyang ,pamengkang jagat,blarak cineret,lulan kebo lando,wesi kuning,dan msh banyak media yg bs digunakan,proses cm 10 menit ,tanpa biaya,tanpa harus beli minyak ini dan itu dan hasil penarikan lgsg bisa dipakai tanpa harus sembelih kerbau,sapi,ayam dll,info lebih detail hub email adierejeki99@gmail.com

    BalasHapus
  21. info penarikan dana gaib tanpa mahar,tanpa syarat ini dan itu,gratis.asal anda punya salah satu media ini : merahdelima,BK,RB,BAMBUPETHUK,keris omyang ,pamengkang jagat,blarak cineret,lulan kebo lando,wesi kuning,dan msh banyak media yg bs digunakan,proses cm 10 menit ,tanpa biaya,tanpa harus beli minyak ini dan itu dan hasil penarikan lgsg bisa dipakai tanpa harus sembelih kerbau,sapi,ayam dll,info lebih detail hub email adierejeki99@gmail.com

    BalasHapus
  22. Pusat Pesugihan di Tanah Jawa

    Apakah anda mempunyai masalah dibawah ini:
    - Kesulitan Ekonomi
    - Banyak Hutang
    - Rejeki Seret
    - Susah Mencari Pekerjaan
    - Susah jodoh
    - Pasangan Selingkuh
    - Sakit menahun dan di vonis dokter tidak akan bisa sembuh
    - Belum Mempunyai keturunan

    Ki Satrio Siap menjadi perantara hajat dibawah ini:
    - Pesugihan Tanpa tumbal
    - Pesugihan Kakang Kawah Adi Ari-ari
    - Pesugihan Tuyul
    - Pesugihan Buto Ijo
    - Pesugihan Nyi Blorong
    - Pesugihan Kembang Kantil
    - Pasang Susuk kembang Kantil
    - Pelet Mimi lan Mintuno
    - Pengasihan Semar Mesem
    - Pengasihan Jaran goyang
    - Memisahkan Pasangan Selingkuh
    - Pengobatan Kanker, HIV, dll
    - Ritual Memohon Keturunan
    - Backing Usaha
    - Pengisian Benda Pusaka
    - Mengusir Hantu dll
    - Pencalonan Lurah, Camat dll
    - Ritual Enteng Jodoh

    Apakah anda sudah malang melintang alias kesana kemari ikhtiar mencari, dukun, paranormal, kyai dll, tetapi belum cocok atau jodoh. Maka tidak ada salahnya anda ikhtiar bersama Kami.

    Kontak Kami:
    Email: ki.satriopiningit@gmail.com
    No HP: 085743973476
    Blog: www.kisatrio.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu ini seperti tahi..ada di mana2 komentar..

      Hapus
  23. Bosen ketipu paranormal?? Jgn khawatir jika kalian niat mencari jalur hitam/putih hubungi di nomer ini yakin dan percaya anda akan di bantu sampai berhasil tdk seperti kuncen lain gagal langsung mencari alasan... Disini tidak begitu akan di bantu terus sampai berhasil makan tempat tinggal jangan di pikirin krn sdh ada yg tanggung kalian hanya perlu fokus ritual saja... jika berminat hubungi di nomer ini 0877. 8538. 5838

    BalasHapus
  24. INFO PENTING !!!!

    BAGI AGAN / AGANWATI YANG HARI LAHIR NYA BUKAN DI HARI “JUM’AT” DAN AGAN / AGANWATI SUDAH SIAP UNTUK MERUBAH KONDISI KEHIDUPAN AGAN/AGANWATI DAN KELUARGA DENGAN JALAN PESUGIHAN, ANE SIAP ANTAR ANDA KE TEMPAT JURU KUNCI YANG GA TIPU-TIPU.

    PROSES ''1-2 JAM''. PENCAIRAN ATAU HASIL LANGSUNG CASH ''DI TEMPAT'' AGAN / AGANWATI MELAKSANAKAN RITUAL NANTI.

    BILA TIDAK TERBUKTI ATAU BOHONG ''UANG AGAN / AGANWATI KEMBALI''. JADI AGAN / AGANWATI GA PERLU TAKUT BUAT CARI PINJAMAN UANG SANA-SINI BUAT MODAL TEMPUR AGAN / AGANWATI SENDIRI, KARNA UANG AGAN / AGANWATI GA AKAN LUDES AKIBAT DI TIPU DUKUN PALSU DAN MEDIATOR RECEHAN.

    YANG PENTING AGAN / AGANWATI SIAPKAN AJA DULU ''BUKTI UTANG PIUTANG'' NYA TERUS SIAPKAN JUGA ''MENTAL DAN FISIKNYA''.
    ANE JAMIN DEH ''SEJUTA %'' BERHASIL / GOALL. JAMINAN NYA UANG MAHAR AGAN DAN AGANWATI ANE KEMBALIIN KO 100% KALO EMANG GAK ADA HASIL(NIHIL).

    LOKASI JAWA BARAT.

    ANE CUMA MELAYANI ORANG YANG SERIUS, SIAP KAYA, DAN SIAP DANA TEMPURNYA JUGA.
    SILAHKAN TELEPON ANE : 082 317 933 933 / 0877 43 654 933 .

    BalasHapus
  25. jasa pesugihan yg nyata tidak ada tipu menipu karena biaya yg di keluarkan sangat terjangkau tidak seperti mediator lain puluhan juta disini biaya hanya ratusan ribu

    jika ada yg berminat hubungi di nomer 087785385838 hanya bagi yg serius...

    BalasHapus
  26. asalamuallaikum..
    salam rahayu dan sejahtera untuk sahabat sekalian..

    setelah sekian lama saya belajar ilmu dari ujung tanah jawabarat sampai jawatimur dan berbekal ilmu yang telah saya dapatkan kini saya memberanikan diri untuk membuka lapak kecil saya..

    disini saya mau menawarkan sedikit bantuan bagi yang membutuhkan dalam hal percintaan..

    bagi
    yang sering ditolak cintanya..
    yang sering disakitin hatinya..
    yang sering dikecewain perasaanya..

    ingin mendapatkan jodoh yang diharapkan
    ingin pasanganya lebih romantis
    ingin pasanganya tidak berpaling kelain hati

    saya siap membantu anda sekuat tenaga saya tapi dengan syarat hanya untuk yang serius saja, bukan karena niat penasaran, cuma pengen begituan sama dia, atau yang lainnya, saya tidak akan mau membantu anda sedikitpun, dan bisa saja anda bohongi saya karena saya manusia biasa tapi jangan lupa yang berkerja gaib bukan saya, dan saya tidak jamin jika gaib akan marah jika anda bohong

    proses pengerjaan 7hari-14hari tergantung seberapa kuat perasaan target, untung-untung kalo emang sama-sama suka bisa langsung tembus, kalo ga ada perasaan sama sekali ya agak lama, tapi saya jamin 14hari semua sudah selesai,

    syaratnya cukup foto anda dan target, nama lengkap anda dan target dan nama ibu anda dan target

    dan sisanya biarkan saya dan khodam saya yang bekerja,
    (oiya pelet itu bukan anda membayar saya lalu anda tinggal duduk manis ya, anda masih harus tetap komunikasi dengan target anda, disini saya hanya mengikat target agar mencintai anda)

    untuk mahar 3,333,000 (bergaransi uang kembali jika dalam 14hari tidak ada reaksi)


    pasti anda akan bertanya kenapa mahal, karena cinta itu emang mahal kalo mau murah silahkan cari cinta satu malam dijamin murah meriah
    garansi saya jamin jika anda benar serius 14hari pasti dia memohon cinta anda jika tidak saya akan kembalikan mahar anda utuh (kecuali anda bohong ternyata anda cuma mau ML atau balas dendam dan gaib saya tidak mau membantu itu bukan salah saya)

    maaf saya tidak melayani untuk merusak rumah tangga orang, membuat rumah tangga orang berantakan, dan segala jenis yg berhubungan rumah tangga,

    minat bisa ngbrol langsung dengan saya di bbm 7DF3F0FF


    terimakasih

    note : maaf saya tidak melayani yang namanya free tester atau apapun sejenisnya, buat saya cinta itu murni dan tulus bukan untuk pengujian,

    BalasHapus
  27. INFO PENTING !!!!

    BAGI ANDA YANG HARI LAHIR NYA BUKAN DI HARI "JUM'AT" SAYA BISA ANTAR ANDA KE TEMPAT JURU KUNCI YANG GA TIPU-TIPU.
    PROSES 1-2 JAM.PENCAIRAN ATAU HASIL LANGSUNG CASH DI TEMPAT ANDA MELAKSANAKAN RITUAL.
    BILA TIDAK TERBUKTI ATAU BOHONG UANG ANDA KEMBALI. JADI ANDA GA PERLU TAKUT BUAT CARI PINJAMAN UANG SANA-SINI BUAT MODAL TEMPUR ANDA SENDIRI, KARNA UANG ANDA GA AKAN LUDES AKIBAT DI TIPU DUKUN PALSU DAN MEDIATOR RECEHAN. JAMINAN UANG ANDA KEMBALI.

    mesti anda ingat jaminan uang anda kembali jika kami tidak terbukti hasil.

    LOKASI DI GARUT JAWA BARAT.

    SAYA HANYA MELAYANI ORANG YANG SERIUS, DAN SIAP DANA TEMPUR.
    SILAHKAN TELEPON SAYA 082 317 933 933 ATAU 0877 43 654 933
    TIDAK MELAYANI SMS.

    BalasHapus
  28. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. RONGGO KUSUMO ALIAS IRWANDI NUGRAHA 082349356043
      ADALAH DUKUN ABAL2 YG SDH MENJADI D.P.O PIHAK KEPOLISIAN KRN SERING MELAKUKAN AKSI PENIPUAN DI SERTAI TINDAK PERKOSAAN, DIA SAKIT HATI KRN AKSI TIPU2 NYA SELALU DI BONGKAR OLEH ABANG666 & DIA MEMBUAT BANYAK BLOG PALSU KARANGANNYA UNTUK MENJATUHKAN NAMA ABANG666, INI BUKTI NYA

      https://dukunpenipu.blogspot.co.id/2014/08/daftar-dukun-penipu-di-dunia-maya.html?showComment=1467149772121#c7290238316352985453


      https://daftardukunpenipu.wordpress.com/2015/04/21/daftar-situs-paranormal-yang-kami-rekomendasikan/comment-page-1/#comment-64


      https://fkadpgoscreen.blogspot.co.id/2014/04/daftar-dukun-dukun-penipu-di-dunia-maya.html?showComment=1467151376856#c845261314555763922


      https://nocturnal-abang666-penipu.blogspot.co.id/2016/07/tertipu-oleh-abang666.html?showComment=1467944144693

      DAN INI ADALAH KESAKSIAN ASLI TNP REKAYASA DARI KORBAN2 NYA

      KESAKSIAN DARI BETA WIBAWA & ADITYA DONNI
      http://dukunpesugihanpalsu.blogspot.co.id/2015/05/pesugihan.html

      Hapus
    2. RONGGO KUSUMO ALIAS IRWANDI NUGRAHA 082349356043
      ADALAH DUKUN ABAL2 YG SDH MENJADI D.P.O PIHAK KEPOLISIAN KRN SERING MELAKUKAN AKSI PENIPUAN DI SERTAI TINDAK PERKOSAAN, DIA SAKIT HATI KRN AKSI TIPU2 NYA SELALU DI BONGKAR OLEH ABANG666 & DIA MEMBUAT BANYAK BLOG PALSU KARANGANNYA UNTUK MENJATUHKAN NAMA ABANG666, INI BUKTI NYA

      https://dukunpenipu.blogspot.co.id/2014/08/daftar-dukun-penipu-di-dunia-maya.html?showComment=1467149772121#c7290238316352985453


      https://daftardukunpenipu.wordpress.com/2015/04/21/daftar-situs-paranormal-yang-kami-rekomendasikan/comment-page-1/#comment-64


      https://fkadpgoscreen.blogspot.co.id/2014/04/daftar-dukun-dukun-penipu-di-dunia-maya.html?showComment=1467151376856#c845261314555763922


      https://nocturnal-abang666-penipu.blogspot.co.id/2016/07/tertipu-oleh-abang666.html?showComment=1467944144693

      DAN INI ADALAH KESAKSIAN ASLI TNP REKAYASA DARI KORBAN2 NYA

      KESAKSIAN DARI BETA WIBAWA & ADITYA DONNI
      http://dukunpesugihanpalsu.blogspot.co.id/2015/05/pesugihan.html

      Hapus
  29. info...
    saya belum lama ini
    bulan juni 2016
    tepat di hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016)
    rumah juru kunci (PALSU)
    a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    melakukan pesugihan dana Goib
    di desa pagundan
    kampung dusun kliwon
    kuningan (jawa)
    tempat tinggal istri ke 1
    (anak 2 cowo)
    juru kunci (PALSU)
    a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    mempunyai 3 istri

    tempat makam keramat&sumur keramat
    desa pagundan
    kampung dusun kliwon (KUNINGAN)
    aku hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016) melakukan ritual selama 3x..(Ritual)...
    sampai aku merogoh kocek ku sebesar 35jt lebih...
    membeli CERUTU JANGKRIK (komplit)
    35pcs x 600rb = 21 jt
    mebeli sesaji (komplit):
    nasi tumpeng
    buah,menyan,kembang dll
    sebesar 14jt lebih...

    juru kunci (MENIPU KU)
    a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    alamat Rumah tinggal >>>>
    istri ke 2 anak 4 (3 cewek 1 laki)
    Desa sidarja
    kampung cisalak
    blok pahing
    kecamatan ciawi gebang
    kabupaten kuningan (jawa)
    Rumah a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    yg mengaku juru kunci..
    de belakang sekolah SD negri
    turun lapangan bola
    sidarja kuningan

    ku mengadakan Ritual dana goib
    hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016)
    di makam keramat & sumur keramat
    di desa pagundan
    kampung dusun kliwon (KUNINGAN)
    selama 3x...(3 hari komplit sesajen)
    tepat ritual yg ke 3 hari minggu,
    juru kunci PALSU
    a/n: Ading 36thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    berkata di makam keramat,mengatakan uang dana goib,akan di antar langsung oleh arwah makam keramat
    desa pagundan
    kampung dusun kliwon (kuningan)
    tepat jam 1 malam di Rumah aku
    tggu di jembatan ke5 dekat Rumah ku

    setelah melakukan ritual yg ke3x..
    (komplit sesajen dari ke 1x-3x)
    ku lansung bergegas pulang ke Rumah
    dan ku sampai di jembatan yg ke5
    hari minggu pkl 11 malam...
    ku tunggu,sambil baca mantra panggil arwah makam keramat
    ku baca mantra sampai pkl 3 subuh (minggu 12-6-2016)
    arwah makam keramat tak kunjung hadir/datang...
    juru kunci PALSU
    a/n:Ading 36 thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    ku tlp&sms juru kunci palsu itu
    tidak di angkat&tidak membalas sms ku sama sekali (ku di tipu)..

    hati-hati saudara ku
    jangan mudah percaya,apa lagi baru kenal&mengaku juru kunci,paranormal,dukun dsb
    (modus penipuan)

    www.ading36thn_penipuan.com
    sekian dan terima kasih

    BalasHapus
  30. RONGGO KUSUMO ALIAS IRWANDI NUGRAHA 082349356043
    ADALAH DUKUN ABAL2 YG SDH MENJADI D.P.O PIHAK KEPOLISIAN KRN SERING MELAKUKAN AKSI PENIPUAN DI SERTAI TINDAK PERKOSAAN, DIA SAKIT HATI KRN AKSI TIPU2 NYA SELALU DI BONGKAR OLEH ABANG666 & DIA MEMBUAT BANYAK BLOG PALSU KARANGANNYA UNTUK MENJATUHKAN NAMA ABANG666, INI BUKTI NYA

    https://dukunpenipu.blogspot.co.id/2014/08/daftar-dukun-penipu-di-dunia-maya.html?showComment=1467149772121#c7290238316352985453


    https://daftardukunpenipu.wordpress.com/2015/04/21/daftar-situs-paranormal-yang-kami-rekomendasikan/comment-page-1/#comment-64


    https://fkadpgoscreen.blogspot.co.id/2014/04/daftar-dukun-dukun-penipu-di-dunia-maya.html?showComment=1467151376856#c845261314555763922


    https://nocturnal-abang666-penipu.blogspot.co.id/2016/07/tertipu-oleh-abang666.html?showComment=1467944144693

    DAN INI ADALAH KESAKSIAN ASLI TNP REKAYASA DARI KORBAN2 NYA

    KESAKSIAN DARI BETA WIBAWA & ADITYA DONNI
    http://dukunpesugihanpalsu.blogspot.co.id/2015/05/pesugihan.html

    BalasHapus
  31. RONGGO KUSUMO ALIAS IRWANDI NUGRAHA 082349356043
    ADALAH DUKUN ABAL2 YG SDH MENJADI D.P.O PIHAK KEPOLISIAN KRN SERING MELAKUKAN AKSI PENIPUAN DI SERTAI TINDAK PERKOSAAN, DIA SAKIT HATI KRN AKSI TIPU2 NYA SELALU DI BONGKAR OLEH ABANG666 & DIA MEMBUAT BANYAK BLOG PALSU KARANGANNYA UNTUK MENJATUHKAN NAMA ABANG666, INI BUKTI NYA

    https://dukunpenipu.blogspot.co.id/2014/08/daftar-dukun-penipu-di-dunia-maya.html?showComment=1467149772121#c7290238316352985453


    https://daftardukunpenipu.wordpress.com/2015/04/21/daftar-situs-paranormal-yang-kami-rekomendasikan/comment-page-1/#comment-64


    https://fkadpgoscreen.blogspot.co.id/2014/04/daftar-dukun-dukun-penipu-di-dunia-maya.html?showComment=1467151376856#c845261314555763922


    https://nocturnal-abang666-penipu.blogspot.co.id/2016/07/tertipu-oleh-abang666.html?showComment=1467944144693

    DAN INI ADALAH KESAKSIAN ASLI TNP REKAYASA DARI KORBAN2 NYA

    KESAKSIAN DARI BETA WIBAWA & ADITYA DONNI
    http://dukunpesugihanpalsu.blogspot.co.id/2015/05/pesugihan.html

    BalasHapus
  32. INFO PENTING !!!!

    BAGI AGAN / AGANWATI NIH YANG HARI LAHIR NYA BUKAN DI HARI “JUM’AT” KEBETULAN KALIAN SEDANG DILILIT HUTANG DAN INGIN SEGERA MELUNASINYA. SAYA PUNYA SULUSI NIH ASALKAN AGAN / AGANWATI SUDAH SIAP UNTUK MERUBAH KONDISI KEHIDUPAN AGAN/AGANWATI DAN KELUARGA DENGAN JALAN PESUGIHAN MAU ITU JALUR TUMBAL ATAU TANPA TUMBAL, SAYA SIAP ANTAR ANDA KE TEMPAT JURU KUNCI YANG BENER TERBUKTI GA TIPU-TIPU.

    PROSES ''1-2 JAM''. PENCAIRAN ATAU HASIL LANGSUNG CASH ''DI TEMPAT'' AGAN / AGANWATI MELAKSANAKAN RITUAL NANTI.

    BILA TIDAK TERBUKTI ATAU BOHONG ''UANG MAHAR AGAN / AGANWATI DI KEMBALIKAN KO''. JADI AGAN / AGANWATI GA PERLU CEMAS ATAU TAKUT BUAT CARI PINJAMAN UANG SANA-SINI BUAT MODAL AWAL TEMPUR AGAN / AGANWATI SENDIRI, KARNA UANG AGAN / AGANWATI GA AKAN LUDES AKIBAT DI TIPU DUKUN PALSU DAN MEDIATOR RECEHAN.

    YANG PENTING AGAN / AGANWATI SIAPKAN AJA DULU : 1.BUKTI UTANG PIUTANGNYA TERUS. YANG KE-2.SIAPKAN JUGA MENTAL DAN FISIKNYA.
    SAYA JAMIN DEH ''SEJUTA %(PERSEN)'' BERHASIL / GOALL. JAMINAN NYA UANG MAHAR AGAN DAN AGANWATI ANE KEMBALIIN KO 100% KALO EMANG GAK ADA HASIL(NIHIL).

    LOKASI JAWA BARAT.

    ANE CUMA MELAYANI ORANG YANG SERIUS, SIAP KAYA, DAN SIAP DANA TEMPURNYA JUGA.
    SILAHKAN TELEPON ANE : 082 317 933 933
    S&KB.

    BalasHapus
  33. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus

  34. INFO PENTING !!!!!!!!!

    MOHON FIKIRKAN MATANG-MATANG BAGI ANDA YANG INGIN MENCARI JALAN PINTAS DUNIAWI / HARTA / KEKAYAAN LEWAT JALUR PESUGIHAN BAIK DENGAN JALUR PUTIH ATAUPUN HITAM. KARNA TIDAK SEDIKIT ORANG YANG TELAH SAYA ANTAR MENGAKUI BAHWA SEBELUMNYA MERAKA BELUM PERNAH MEMBUKTIKAN KEBERHASILHAN SEPERTI DI TEMPAT ORANG TUA SAYA BAHKAN PROSES DI TEMPAT YANG PERNAH MEREKA DATANGI SEBELUMNYA BERBEDA JAUH DENGAN PROSES DI TEMPAT ORANG TUA SAYA. MEREKA JUGA MENGAKU PERNAH BAHKAN SERING MENJADI KORBAN TINDAK PENIPUAN DARI DUKUN PALSU DAN PARA MEDIATOR RECEHAN, YANG BERKEDOK BISA MEMBERIKAN KEKAYAAN YANG BERLIMPAH RUAH TAPI BUKTINYA NOL BESAR.

    SAYA SARANKAN AGAR ANDA HATI-HATI DAN CERMATI KEMBALI,RASIONAL APA TIDAK KAH YANG MEREKA CERITAKAN ????????

    BAGI ANDA YANG BERMINAT TERJUN KE JALUR PESUGIHAN INI, SAYA BISA MENJAMIN KEBERHASILAN SEJUTA PERSEN UNTUK ANDA SELAMA ANDA TIDAK LAHIR DI HARI "JUM'AT" DAN SELAMA ANDA MELAKSANAKAN PROSES RITUAL DI TEMPAT ORANG TUA SAYA, SAYA MINTA AGAR YANG ADA DI OTAK ANDA HANYA DUIT DAN DUIT JANGAN MEMIKIRKAN YANG LAIN TETAP KONSENTRASI PADA HAJAT ANDA DAN JANGAN TAKUT APAPUN.

    BILA TIDAK TERBUKTI ATAU BOHONG UANG MAHAR ANDA KEMBALI. JADI ANDA GA PERLU TAKUT BUAT CARI PINJAMAN UANG SANA-SINI BUAT MODAL TEMPUR ANDA SENDIRI, KARNA UANG ANDA GA AKAN LUDES AKIBAT DI TIPU DUKUN PALSU DAN MEDIATOR RECEHAN. JAMINAN UANG ANDA KEMBALI.

    LOKASI TERGANTUNG JALUR YANG ANDA PILIH, KARNA SETIAP MANUSIA MEMILIKI KELEBIHAN MASING-MASING.

    SAYA HANYA MELAYANI ORANG YANG SERIUS, DAN SIAP DANA TEMPUR.
    SILAHKAN TELEPON SAYA 082 317 933 933

    BalasHapus
  35. INFO PENTING !!!!!!!!!

    SIAPA AJA YANG HARI LAHIRNYA BUKAN JUMAT SAYA BISA MENOLONG ANDA BUAT ANTAR KE TEMPAT JURU KUNCI YANG SAKTI DAN GAK TIPU-TIPU

    SAYA HANYA MELAYANI ORANG YANG SERIUS, DAN SIAP DANA TEMPUR.
    SILAHKAN TELEPON SAYA 082 317 933 933

    BalasHapus
  36. jika anda masih mencari pesugihan yang nyata tanpa rekayasa, saya bisa antar anda ke tempat juru kunci yang bisa mengabulkan permintaan anda.
    mahar tergantung hasil yang anda butuhkan, saya hanya antar anda ke tempat juru kunci nya saja. Dengan catatan anda tidak lahir di hari jum’at dan anda tidak memiliki isian badan atau susuk dan semacam nya, saya jamin satu juta persen proses tidak akan lama dan langsung pencairan.
    Call chandra @ 082 317 933 933
    silahkan anda buktikan hasilnya sendiri, terserah anda mau percaya atau tidak,toh keuntungan dan kerugian untuk anda sendiri bukan untuk orang lain.

    BalasHapus
  37. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).
    =[]=

    BalasHapus
  38. ASS.WR.WB.
    SALAM SEJAHTERA UNTUK KITA SEMUA.

    MOHON DIPERTIMBANGKAN KEMBALI BAGI ANDA YANG SEDANG TERLILIT HUTANG PIUTANG DAN ATAU BAGI ANDA YANG SEDANG MEMBUTUHKAN DANA CEPAT DAN TUNAI UNTUK TAMBAHAN MODAL USAHA ANDA, SILAHKAN MONGGOO ANDA BISA HUBUNGI NOMOR TELPON INI 082 321 60 5500. PROSES MELAKSANAKAN TERGANTUNG DARI KEMAMPUAN DAN WAKTU ANDA, JUGA ANDA TIDAK PERLU MENGELUARKAN BIAYA UNTUK MAHAR ATAU UMBORAMPE DAN SEBAGAINYA.
    KAMI JAMIN PROSES 1 MALAM DAN PALING MAKSIMALNYA 2 MALAM KELAR. TINGKAT KEBERHASILAN TINGGI.
    KAMI TIDAK MEMAKSAKAN ANDA UNTUK BERGABUNG DENGAN KAMI, TAPI ALANGKAH BAIKNYA KAMI BISA MENJADI PERTIMBANGAN BUAT MELAKSANAKAN HAJAT ANDA.

    WASSALAM.

    BalasHapus
  39. Buat yang berada di perantauan Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal) ,telpon saja Ki Soleh Pati.
    (((PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN NIKAH SIRIH WANITA CANTIK JIN MUSLIM)))
    Pengajar: Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667.
    Pesantren al-hikmah
    Besuki-situbondo-jawa timur.
    Jika anda mau ritual dirumah tanpa datang kepesantren.
    Syarat -syarat.
    -beli kain putih dan semprot dengan parfum.maka jin wanita akan siap membawa uang milyaran atau ratusan juta.
    —PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
    Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
    -NIKAH SIRIH SAMA WANITA MENAWAN SAMA JIN MUSLIM.
    Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud desuai yang diinginkan sang suami/bisa seperti artis idola.
    (( Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih))
    Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam .
    Ini nyata dan terbukti.silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon di :
    085 289 336 667.
    Pengajar:Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667
    Desa silobanteng-besuki-situbondo-jawa timur.

    BalasHapus
  40. Assalamu'alaikum wr.wb.

    Kini saatnya saya untuk membantu memberikan informasi pesugihan kepada seluruh Warga Negara Indonesia di seluruh ASIA, bagi anda yang membutuhkan dana tunai baik untuk melunasi hutang, membuka usaha, membeli rumah, mobil dsb.
    Saya bisa menjadi jembatan untuk mewujudkan impian anda, karna saya sendiri pun sudah membuktikannya dengan cara melaksanakan prosesi ritual yang di anjurkan oleh juru kunci.
    Biarpun prosesnya sulit dan menegangkan ketika saya melaksanakan,sampai saya harus mengorbankan jiwa raga,waktu dan materi selama melaksanakan tapi saya punya tekad kuat untuk melunasi hutang dan keyakinan untuk membahagiakan keluarga terkasih di rumah makanya saya terus berjuang sampai akhirnya saya berhasil melunasi hutang-hutang saya.

    Begitupun bagi anda yang sedang terlilit hutang dan harus segera melunasinya,atau pun butuh dana cepat untuk hal lainnya,anda bisa telpon saya di nomor "0896 5657 6566" untuk menjelaskan permasalahannya secara global, lalu saya bisa antarkan anda ke tempat juru kuncinya,karna disana akan banyak solusi untuk merampungkan masalah anda. Nanti dari semua jalan yang diberikan, anda bisa pilih salah satunya sesuai dengan keyakinan, kemampuan serta harapan anda.

    terima kasih

    ....wassalam....

    BalasHapus
  41. .Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIA. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    BalasHapus
  42. INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL TLP KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 7X TERBUKTI TRIM’S ROO,MX SOBAt




    INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL TLP KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 7X TERBUKTI TRIM’S ROO,MX SOBAt

    BalasHapus
  43. DIBACA DULU percaya sukur gak percaya ya bodo amat ane gak rugi...

    Halooo gan n sist ini kesaksian ane sendiri, ane udah keliling pulau jawa nyari pesugihan dari mulai Banten sampe ke Banyuwangi semua tipu2 ane udah habis biaya buat uborampe ratusan juta tp tanpa hasil, cuma ane pantang menyerah berusaha terus nyari tempat yg real yg gak tipu2 dan akhir ny ane ketemu tempat yg bener no tipu2... Biaya terjangkau dan hasil nyata walaupun tidak banyak seperti yg di harapkan tidak seperti tempat lain biaya puluhan juta hasil nol besar hanya janji2 doank... Temen ane goal 1,2miliar ane goal 2,7miliar... Add pin ane DD30D4B7 n WA ane 081225099674 biar ane kasih liat foto n video biar agan tambah yakin... Dijamin video dan foto asli koleksi pribadi bukan ngambil dari mbah google.. Ini nomer kuncen ny langsung tanpa perantara jd konsultasi ny langsung sama kuncen tidak ada mediator 085974653725... Ane ngasih info karena ane kasian sama agan2 yg udah kena tipu sana sini, karena ane juga dulu kena tipu sana sini jd tau gimana rasanya

    BalasHapus
  44. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Dian Pelangi dari Jakarta di Indonesia, saya adalah perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu setiap orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di internet, begitu banyak kreditur pinjaman di sini adalah penipu dan mereka ada di sini. curang Anda dengan susah payah uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar Rp700,000,000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 27 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 27 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya adalah Tentang menabrak karena hutang.

    Sebagai pencarian saya untuk perusahaan pinjaman pribadi yang andal, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaannya adalah WORLD LOANS COMPANY. Saya kehilangan jumlah 13 juta dengan mereka dan sampai hari ini, saya tidak pernah menerima pinjaman yang saya usulkan.

    Tuhan jadilah kemuliaan, teman-teman saya yang mengajukan pinjaman juga menerima pinjaman semacam itu, mengenalkan saya kepada perusahaan yang dapat dipercaya dimana Ibu Christabel bekerja sebagai manajer cabang, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp700.000.000 dan
    Saya sangat senang karena ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan mengenalkan saya kepada mereka dan karena saya diselamatkan dari membuat bisnis saya melonjak ke udara dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi dalam bahasa Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakannya Dia tidak tahu tentang perusahaan mode saya

    Jadi saya saran setiap orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain yang membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk silahkan kontak
    Ibu Christabel melalui email: (christabelloancompany@gmail.com)

    Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: (lianmeylady@gmail.com)

    Sekali lagi terima kasih untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita dan memberi kita hidup yang panjang dan sejahtera dan semoga Tuhan melakukan pekerjaan baik yang sama dalam hidup Anda.mereka meminta surat kepercayaan saya, Dan setelah mereka selesai memverifikasi detail saya, pinjaman tersebut disetujui untuk saya dan saya pikir itu adalah sebuah lelucon, dan mungkin inilah salah satu tindakan curang yang membuat saya kehilangan uang, tapi saya tercengang. Ketika saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam dengan suku bunga rendah 2% tanpa agunan.

    BalasHapus
  45. assalamuallaikum warga net semua nya salam sejahtera buat kita semua


    sejenak kita ingat kembali bahwa Allah memberikan cobaan itu tidak akan melibihi dari kapasitas umat nya.
    tapi bukan berarti manusia nya itu diam dan tidak berusaha apapun, tetap kita mesti berusaha untuk mencari
    solusi buat pecahkan masalah nya. salah satu nya urusan utang piutang kata rosul dalam satu riwayat menyebutkan
    rosul tidak akan menyolatkan sahabatnya yang meninggal dalam keadaan ia meninggal belum melunasi hutang hutang nya.
    dan dalam satu riwayat lain disebut kan bahwa allah memberikan reziki kepada makhluk nya melalui perantara makhluk
    nya juga , dalam artian allah tidak memberikan rezeki yang tiba-tiba di jatuhkan dari langit.

    di sini saya sebatas meng informasikan kepada seluruh warga net yang memiliki masalah salah satunya dalam hal utang piutang.
    saya peribadi saksi hidup nya , mungkin terdengar konyol para warga net untuk bisa percaya sama saya,tapi itulah yang saya alami.
    pada waktu itu saya dikejar utang pi utang 25 juta , dan salah satu teman saya merekomen untuk menemui guru nya, awal nya saya pun
    gak percaya apalagi saat itu saya sampai di suruh melaksanakan ritual di malam hari yang katanya cuma 2 jam, yang menurutut pemikiran saya semua itu gak logis ,
    tapi subhannallah ternyata pemikiran su udzon saya itu salah, al hasil saya ternyata bisa mendapat hasil 75 juta. saya terbebas dari utang
    dan memulai hidup yang tenang dengan orang tua saya.

    kalo warga net ingin tau lebih jelas bahkan ada minat ingin melaksanakan dan berhasil seperti saya telepon saya di 089665222784 insya allah saya arahkan.

    BalasHapus
  46. Kami telah mendengar banyak sekali cerita tentang pemberi pinjaman daring palsu yang akhirnya menipu orang-orang yang tidak bersalah dengan uang hasil jerih payah mereka semua dengan penyaluran pinjaman kepada mereka secara daring, mereka datang dengan segala macam tuduhan hanya untuk menipu orang yang tidak bersalah, tetapi kejahatan berkembang ketika baik terus bisu, thats mengapa di perusahaan pinjaman rossa stanley kami telah memutuskan untuk mengejar mereka dari sini dengan keluar dengan proses pinjaman nyata dan asli, di rossastanleyloancompany kami menawarkan pinjaman kecil dan berat untuk,
    Individu,
    Tubuh Corperate,
    Bank kecil,
    Kontraktor,
    Petani ,
    Siswa,
     Tidak peduli apa pun kebutuhan keuangan Anda, perusahaan pinjaman rossa stanley yang didukung oleh UNESCO di sini untuk mengembalikan kewarasan ke dunia pinjaman, untuk kebutuhan keuangan Anda, tidak peduli seberapa kecil atau besar yang menjangkau kami sekarang untuk tanggapan langsung atas

    Teks & Panggilan hanya +1213153118
    Whatsapp hanya +19145295708
    Email rossastanleyloancompany@gmail.com
    Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% standar


    Kami memiliki kesaksian di mana-mana tidak takut, kami keluar untuk membantu Anda dengan tantangan keuangan Anda menghubungi kami hari ini dan Anda akan senang Anda lakukan.

    BalasHapus
  47. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus
  48. Jasa spiritual
    Pesugihan putih uang balik,
    Hanya bisa dipakai 20x sehari,
    Hanya berlaku selama setahun,
    Setelah itu uang hilang dengan sendirinya,
    Tidak memakan rejeki anak atau keturunan,
    Pesugihan Gemblok tuyul
    Harus beristri dan mempunyai kamar pribadi untuk pelihara tuyul,
    Minat tlp/wa 087720555007

    BalasHapus
  49. jasa spiritual pelet
    mengembalikan pasangan yang telah pergi, berpaling atau sudah tidak sayang lagi, membuat pasangan royal dan mengemis cinta,
    jadikan budak cinta agar ikuti semua kemauan pelaku pelet
    Jika berminat gunakan jasa saya bisa TLP/wa 087820283838
    bergaransi mahar kembali jika proses ritual gagal

    BalasHapus